Cara Menciptakan Pestisida Organik Untuk Mengusir Hama

Cara Menciptakan Pestisida Organik Untuk Mengusir Hama - Hallo sahabat lilalump, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menciptakan Pestisida Organik Untuk Mengusir Hama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Budidaya Tanaman, Artikel Hidroponik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menciptakan Pestisida Organik Untuk Mengusir Hama
link : Cara Menciptakan Pestisida Organik Untuk Mengusir Hama

Baca juga


Cara Menciptakan Pestisida Organik Untuk Mengusir Hama

Cara Membuat Pestisida Organik Untuk Mengusir Hama

 Cara Membuat Pestisida Organik Untuk Mengusir Hama Cara Membuat Pestisida Organik Untuk Mengusir Hama
Cara Membuat Pestisida Organik Untuk Mengusir Hama || Pada pengertian pertanian organik

Namun kita sanggup mengakali penggunaan materi kimia tadi dengan memakai pestisida yang ramah lingkungan dan lebih ampuh menanggulangi hama pada tanaman kita, berikut materi dan cara pembuatannya :
1. Umbi gadung 1kg
2. Tembakau 1ons
3. Bawang putih 1kg
4. Lengkuas 1kg
5. Serai 1kg
6. Daun Nimba 500gram
7. Daun sirsak 200gram
8. Buah bintaro 500gram
9. Daun cengkeh 300gram
10. Jahe 500gram
Siapkan minimal lima dari materi bahan di atas, giling halus semua materi bahannya kemudian masukkan ke dalam drum ataupun wadah beri adonan air dan satu liter tetes tebu serta kuman pengurai pestisida biar pestisida yang terkandung di dalam materi bahan tadi sanggup keluar sehingga sanggup di gunakan untuk membunuh hama namun kondusif untuk manusia. Petisida organik tersebut sanggup membunuh banyak hama salah satunya wereng, semut, tikus, walang sangit, kumbang pengganggu, dll. Jika anda kesulitan dalam menciptakan pestisida organik ini anda sanggup memesannya kepada kami. Anda juga sanggup membaca artikel kami sebelumnya perihal cara gampang budidaya jahe merah dalam karung.
Ingat sayangi lingkungan serta badan keluarga anda dengan makan makanan bebas pestisida kimia! go organik !!


Demikianlah Artikel Cara Menciptakan Pestisida Organik Untuk Mengusir Hama

Sekianlah artikel Cara Menciptakan Pestisida Organik Untuk Mengusir Hama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menciptakan Pestisida Organik Untuk Mengusir Hama dengan alamat link http://lilalump.blogspot.com/2000/03/cara-menciptakan-pestisida-organik.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel